Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

2 Mar 2012

Notebook Tipis Harga Murah Terbaik hadir di tengah masyarakat yang setiap waktu selalu mendambakan notebook ringan, tipis, dan punya mutu terbaik. Harga murah di era sekarang sudah sering kita temui dalam tiap penawaran notebook tipis, tetapi apakah cukup dengan harga murah saja saat kita mau menentukan pilihan dalam mendapatkan ultrabook atau notebook? Terus mengapa sajian tulisan kali ini begitu berani membuat judul provokatif yang mengandung kata murah, terbaik, dan notebook tipis, apa penulis mau mengajak pembaca untuk membeli Ultrabook di akhir tulisan yang berjudul Notebook Terbaik ini? Daripada hanya sekedar menebak nebak bagaikan seorang paranormal maka penulis sampaikan tujuan ditulisnya posting yang mengandung frasa kata itu. Tulisan ini sengaja dihadirkan untuk memberi penjelasan kepada pembaca mengenai sebuah produk dahsyat yang telah diluncurkan oleh Acer beberapa waktu lalu. Karena produk ini sangat penting maka penulis begitu tertarik untuk menjelaskannya secara detail kepada pembaca setia blog ini. Ini dia friend gambar produk yang kemarin baru diluncurkan oleh Acer Incoporation.

Coba pembaca perhatikan dengan seksama, bukanlah gambar notebook di atas begitu tipis, nampak ringan, dan luar biasa keren? Itu adalah produk yang oleh Acer diberi nama Acer Aspire S3 Ultrabook. Dalam bahasa ringkas yang mudah diingat produk ini digambarkan dengan kata kata seperti ini: Acer Aspire S3 Ultrabook diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel Core i5 nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook juga ultra tipis dan menyala ultra cepat. Dari penjelasan yang ditulis pada situs web resmi Acer Indonesia, Acer Aspire S3, dikatakan sebagai UltrabookTM layar 13 HD dengan desain ultra aerodinamis ber-finishing metal, konektivitas cepat dan long battery life yang dikemas dalam ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobot yang begitu ringan, kurang dari 1,35 Kg. Kalau pada produk Acer terdahulu belum ada fitur Acer Green Instant On, maka Acer Aspire S3 telah mempunyai fitur handal tersebut yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet teknologi. Acer Green Instant On memungkinkan ultrabook untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, tetapi mempunyai ketahanan baterai hingga 50 hari. Saat berada pada kondisi Sleep, Aspire S3 cuma memerlukan 2 detik agar dapat menjalankan fungsinya secara maksimal. Tidak hanya itu saja friend fitur handal dari Acer Aspire S3, produk ini juga memiliki fitur Acer Instant Connect, yaitu sebuah fitur baru yang mampu mendeteksi WiFi hanya dalam waktu hitungan 2,5 detik, atau empat kali lebih cepat dari netbook konvensional. Dengan fitur dahsyat ini, para pemakai Acer Aspire S3 yang ingin tersambung dengan layanan internet hanya membutuhkan waktu sekian detik, dihitung dari saat notebook itu terbuka hingga koneksi internet tersambung. Hebat sekali bukan Acer Aspire S3 ini ? Coba bandingkan dengan cara kita terkoneksi dengan internet, jangankan hitungan detik, pernah penulis menunggu hingga 15 menit hanya untuk tersambung ke layanan internet di warnet friend.

Acer Aspire S3 juga didukung oleh kehandalan baterai yang mampu bertahan selama 6 hingga 7 jam berturut turut tanpa henti atau senilai dengan 50 hari dengan fitur Acer Green Instant On. Keunggulan lain yang terdapat Acer Aspire S3 secara lengkap terurai dalam penjelasan berikut :

  1. HDMI with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI.
  2. 320/500 GB HDD options: pilihan HDD yang cukup untuk menampung berbagai dokumen dan file multimedia.
  3. Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu.
  4. 2nd generation Intel Core processor (full range options) dengan Intel HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas.
  5. Dolby Home Theater v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia.
  6. 2-in-1 card reader yang men-support SD Cards and MultiMediaCard dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan pertukaran data.

Jason LimUltrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik oleh banyak kalangan diakui sebagai hasil inovasi luar biasa dan telah dilaunching pada sebuah acara resmi pada tanggal 29 September 2011 di Shangri-la Hotel, Jakarta. Acara peluncuran Acer Aspire S3 dibuka oleh Presdir Acer Group Indonesia, Jason Lim. Dalam penjelasannya, Tuan Jason Lim mengatakan, Acer Aspire S3 adalah ultrabook yang memadukan performance dari notebook dan kepraktisan dari tablet. Produk Acer Aspire S3 ini sangat penting bagi market Acer Indonesia, bahkan begitu pentingnya produk ini hingga di-launch secara bersamaan di HQ Acer di Taiwan. Pada acara peluncuran Acer Aspire S3 tersebut secara cerdik David Lee, Assistant Vice President of Mobile Computing Business Unit Acer Inc. lewat presentasinya menjelaskan kepada pengunjung bahwa semakin lama teknologi didesain menuju efisiensi dan bentuk yang terus mengecil, bahkan produk terus berevolusi hingga semakin terjangkau dan makin praktis saat digunakan. Lebih jauh David Lee menjelaskan, Aspire S3 merupakan produk teknologi yang mengombinasikan komputansi dan instant access untuk memberikan user experience baru bagi konsumen. Produk ini tercipta atas kerjasama yang saling menguntungkan antara Acer dengan Intel, bahkan untuk meyakinkan pengunjung acara launching,David Lee juga tanpa rasa canggung sedikitpun mendemokan langsung teknologi Acer Green Instant On, dimana ultrabook akan segera berfungfsi dalam waktu 2 detik.

Wah wah.. ternyata Acer Aspire S3 ultrabook demikian hebat ya friend, ia benar benar produk yang didesain untuk mendukung aktivitas manusia yang selalu mengingkan adanya kepraktisan dan tak ingin menderita kekecewaan saat memakai produk. User Experince, yang menjadi salah satu komitmen Acer sangat pantas kita apresiaisi secara positif. Bahkan, sebagai bentuk komitmen Acer terhadap kebutuhan teknologi di negeri ini, Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang akan menerima pengiriman Acer Aspire S3. Acer sangat menghargai dan memahami jika masyarakat Indonesia telah selama ini telah memberi kepercayaan tinggi pada produknya dan Acer Global pun masih optimis jika Acer Aspire S3 akan diterima konsumen sebagai 1st Ultrabook in Indonesia. Terima kasih telah membaca tulisan hingga baris ini, kini anda juga tak boleh ketinggalan untuk menengok tulisan lain yang berjudul Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, semoga sajian spesial ini bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk pembaca yang sedang mencari ultrabook dengan kualitas terpercaya. Cek juga yang ini ya gan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


TAGS Ultrabook Notebook Harga Murah Terbaik Harga Notebook harga ultrabook notebook murah ultrabook terbaik Harga Notebook terbaik Harga ultrabook murah ultrabook murah terbaik


Comment
-

Author

Follow Me